Jumat, 31 Desember 2010

AKU BISA BERUBAH

Aku adalah batman yang bisa terbang tingiiiiii sekali,
Naiiiik,,, turun,lalu berhenti sesukaku,
Kadang di meja, di lantai, dan di kasurpun aku turun tanpa ragu,
        Aku juga bisa naik mobil pak polisi yang tanpa sopir,
        Ngeeenng,,,ngeenng,,,ngeng,aku menikmati mobilnya,
Aku juga bisa berubah menjadi katak,
Melompat di dinding,lalu lompat kesopa,lompat lagi ke tangga dan aku suka bersembunyi di laci,
Dan aku berubah menjadi mobil truk raksasa suka menabrak segalanya,
Temen temenkupun aku tabrak,
Sampai diam tak bergerak,
Tapi aku paling suka jadi robot, aku suka menembak segalanya,
Door,,doordooor,,doooooor,,,prennng gumpraaaang,,,!!! Suara tembakkanku mengenai gelas di atas meja,
Lalu aku berjalan dengan kakiku terbata bata,
Aku bisa menendang keras sekali,
Aku ingin tending ember tempat bersembunyi musuh musuhku,
Daaaar,,,,!!! Glonnndenng,,,glondeng glondenng,,,!!! Temanku mati berantakan,
        ‘’Annnndiiii,,,,!!!!!’’
        ‘’Ya ammmpuuuun,,,!!!’’
        ‘’Udah di beresiiin,di berantakin lagi,,,’’
Sekarang aku lari kekamar,tidur menutup kepalaku dengan bantal,,, J

BY: ANDY COOKIEZ
Cinere, 23/12/2010..02,45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar