Sabtu, 26 November 2011

dapur kenangan

tiga tahun diriku berkecimpung dalam dapur, berbagai suasana,situasi dan kondisi aku temukan di dapur tempat mencari secercah harapan. aku tau bahwa ini adalah jalan hidup yang harus aku tempuh, berat apa ringan ya mau tidak mau harus dilaksanakan. yang menjadi motivasiku saat ini hanya, satu. yaitu masih banyak orang yang bekerja lebih berat dan lebih kotor dari ku. di manapun aku bekerja selalu ada yang bekerja di bawah kita. sekarang sudah tidak ada dapur lagi, tidak ada canda tawa kalian semua tidak ada bunyi bising blower lagi, tidak mainan api lagi. dari tempat itu aku mulai melangkahkan kaki, dan mulai merangkak belajar dan memngejar semua yang aku inginkan. aku kangen sama semua, tidak ada lagi teka teki di koran kompas yang di isi bareng bareng, sampai sampai tidak pernah tidak terisi semua semua pertanyaan. tidak ada lagi majalah majalah yang selalu menambah wawasanku dan memotivasi ku untuk selalu menamba wawasan yang lebih, lebih dan selalu kurang.
yang jelas kalian semua in the best

Tidak ada komentar:

Posting Komentar