Rabu, 02 Maret 2011

CIRI CIRI PLAYBOY

"AKU PLAYBOY??"


sebuah lontaran kalimat pendek kepada temenKU,sewaktu dia mengatakan aku playboy.
memang lucu sih kalo aku pikir pikir,coba sekarang aku tanya balik.
"kenapa aku kamu bilang playboy?",apa aku gonta ganti cewek dalam seminggu?,apa aku selalu ninggalin cewek yang pernah jadi kekasihku?mungkin sih ada yang sakit hati namun itu semua bisa di logika kenapa dia bisa sakit hati,ada sebab musababnya,,,awalnya timbul sakit hati,,,jadi ya maafkan aku apa bila ada yang sakit hati.

"apa aku orang yang ganteng kaya laki laki yang menjdi cover boy,nggak kan,,mana mu ngkin aku bisa playboy.
kalo ada yang bilang aku PLAYBOY itu aku anggap salah kaprah,,

DAN KALO MAU TAU YA INI CIRI CIRI ORANG PLAYBOY, DAN ITU BUKAN AKU BANGET :

1. yang jelas namanya aja BOY itu pasti cowok,dan cowok PLAYBOY itu kata nya ORANGNYA GANTENG,tapi itu masih katanya. kalo aku di bilang PLAYBOY,,BUUUIICH NANJONG!!!!!!nggak sesuai sama muka aku yang kaya ARIL,,, :)



2. PLAYBOY yang jadi korban pasti cewek,dan itu ada kaitannya BAHWA cowok yang playboy itu banyak TEMEN/KENALAN CEWEK,nah itu kalo di kaitkan sama aku yang katanya PLAYBOY,itu sangat mustahal,,giamana aku banyak temen cewek,la wong aku aja mainnya sama orang setengah setengah yang suka mejeng tengah malem dan suka ngecrek kalo siang..{ayo lach booo,seribu aja},,, :)



3. "Waaacchhh,,,cowok itu ganteng bangeeeeeeeeeeeeet,mau dong jadi ceweknya"(sambil ngeces).
itu reaksi kalo cewek ngeliat cowok yang GANTENG,KEREN,RAPI,GAYA LEBAY,,,naaaahhhh itu COWOK bisa di curigai kalo dia PLAYBOY...dan kalo aku di curigai bahkan kalo berat, sampai di tuduh PLAYBOY yang nuduh itu aku anggap orang paling KATROK DAN PALING DESOK sedunia tahun 2011,gimana mau bikin klepek klepek cewek kalo pakaianku aja kaya gini,,,,(gembel)



4. (GOOOMBAAAL,,,,!!!!) itu kata sering di lontarkan cewek yang sadar akan serangan serangan yang bertubi tubi oleh seorang yang bisa katakan PLAYBOY.soalnya kata temen ku yang sering jadi korban,pernah bilang kalo cowok yang NGERAYU DIA ITU BENER BENER PROFESIONAL,padahal kata temenku setelah kenal agak lamaan yang di omongin itu GOMMMBAAAL DOANG,semua cuma BOHONG,,,terus kata yang terkhir PENYESALAN dia yang masih aku ingat sampai sekarang itu,,,"DASAR COWOK PLAYBOY"


5.mantannya BANYAK???? YA ialah namanya aja PLAYBOY,ya pasti mantannya banyak kalo cuma satu itu bukan PLAYBOY tapi PLAYSTASION,,,heeheee (bukan gw banget)


 6.banyak no telponnya,,,heemmmmm,,,itu dia trick PLAYBOY pake no telpn banyak2 biar nggak ketauan sama ceweknya yang lain....nah YANG SATU ini nggak bisa di katagorikan sama aku,,soalnya aku selalu setia satu no satu cinta,,,cieee ciee,CUIHHHH,,



dan sekali lagi aku bilang dan percayalah bahwa aku,,BUUUUUUUUUUKKKKAAAAN PLAYBOY,OK,,,,sippp,,,tenang aja kok aku tuh bukan playboy jadi kamu jangan takut kalo aku deketin,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar