Jumat, 26 November 2010

,,,AKU INGIN,,,,

''SEORANG LAKI LAKI YANG MEMPUNYAI SEORANG SAHAYA PEREMPUAN KEMUDIAN DIAJARKANNYA ADAB KESOPANAN DAN KESEMPURNAANYA PENGAJARAN KESOPANAN ITU,DIAJARKANNYA ILMU PENGETAHUAN DAN DISEMPURNAKANNYA PELAJARAN ITU,KEMUDIAN DI MERDEKAKANYA DAN DI KAWINNYA,MAKA LAKI LAKI ITU MENDAPAT DUA PAHALA''




begitu masih jauhnya diriku dengan hadist di atas,aku lum sopan,aku belum berpengetahuan tinggi yang mana akan aku ajarkan untuk seorang perempuan yang akan mendampingiku suatu saat nanti,
aku pengen jadi IMAN yang bisa di teladani oleh pasanganku dan anak anakku suatu saat nanti.
mungkin begitu juga dengan perempuan,dia butuh seorang yang dapat membimbingnya dan jadi IMANnya,,,


tapi aku berusaha untuk mencapai itu semua,dan aku butuh seorang perempuan yang percaya padaku,untuk menjadikan ku seoarang IMAN,,,

SIAPAKAH PEREMPUAN ITU?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar