Sabtu, 20 November 2010

AKAN AKU KEJAR DAN TAK AKAN BERHENTI SEBELUM AKU DI TAMPAR

hari Rabu 17/11/10 jam 21,35 adalah awal dari sebuah kisah roman,dan malem itu juga malam bahagia buatku.suatu yang ku harapkan ternyata terjadi juga,sebuah keputusan jalinan hubungan untuk jalani bersama dia,yang tadinya serasa tak sabar ku menunggu jawabannya tapi aku mencoba tuk bertahan dan tak boleh menyerah begitu saja apalagi sudah terlanjur aku melangkah dan matang matang aku ambil keputusan itu bahwa aku bener serius memilih dia dan akan aku coba untuk selalu sayang sama dia,
beberapa minggu aku menunggu keputusan di situlah bahwa aku paham bagai mana harus berjuang untuk mendapatkan hati dari seseorang yang aku sayang tak semudah yang aku kira,,mungkin dia lah seorang yang menunjukan bahwa cinta itu tak boleh menyerah sampai kapanpun,, "AKAN AKU KEJAR DAN TAK AKAN BERHENTAI SEBELUM AKU DI TAMPAR"itulah tekatku untuk mendapatkan hatimu..
selama penantian aku sadar bahwa dia belajar dan dan memahamiku,aku tau dalam hatinya masih ada seseorang yang belum bisa hilang sampai saat ini,aku paham bagai mana dulu dia sangat mencintai dia..
syukur Alhamdulillah dia masih mau belajar mencintaiku walupun susah rasanya untuk menyatu,,aku merasakan hal itu begitu enteng anggapanya karena belum ada rasa yang dalam buatku,,tapi selama dia masih mau belajar,selamanya aku akan tetap sayang padanya,,,,,bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar